Firdaus Go Blog

Personal Blog Firdaus everyday behavior Strange and Unclear

Opspek dan PK2Maba di STT Qomaruddin Gresik

Assalamu’alaikum. Akhirnya saya udah jadi Maba 😀 walaupun saya sendiri tidak begitu tahu lebih banyak apa itu Maba?, apakah maba itu artinya singkatan atau gimana?, yang jelas menurut saya Maba itu adalah Mahasiswa Baru, atau lebih diperluas lagi dengan arti Seseorang Yang baru saja menjadi Mahasiswa di sebuah lingkungan Perkuliahan. Kemarin Baru saja saya menyelesaikan […]

Read More

Tes Sebelum masuk Kuliah

Assalamu’alaikum. Di hari sore tadi ada peristiwa penting dalam hidup gue, emang hal penting apa ? Tes Sebelum masuk Kuliah, sebenarnya tidak penting-penting amat sih untuk di tulis tapi yah…. gimana ya gue kan pengen tulis aja hehehe… ” hadehhh” Suka-suka Gue Donk… blog blog Gue sendiri gitu lo………. memang masalah buat loe… 😀 peace […]

Read More