Firdaus Go Blog

Personal Blog Firdaus everyday behavior Strange and Unclear

Acara Reuni Sandal 2015

Acara reuni arek arek sandal 2015

Author :   , July 24, 2015   No Comments

Assalamu’alaikum. Hallo teman-teman bagaimana acara liburan lebaran di tahun 2015 ini, bahagia gak? ya misalnya seperti Reuni dan berkumpul dengan keluarga atau mudik, Oh iya buat teman-teman beragama Islam selamat hari raya Idul Fitri ya… ! Mohon Maaf Lahir dan Batin, kebetulan kemarin beberapa hari yang lalu saya dan teman-teman sekelas mengadakan Reuni yang cukup meriah.

 

Acara reuni arek arek sandal 2015Oh iya Nama Alumni kelas saya adalah SANDAL, saya juga kurang begitu mengerti sejarahnya kenapa teman-teman memberikan nama SANDAL sebagai nama alumni, akan tetapi SANDAL juga memiliki kepanjangan yaitu ( Semasa Indah Di Al-Asyhar ) wuiiiiiihhhhhhhhhhhhhh kerennnnn kan πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ .

Sebenarnya bukan hal yang menarik untuk di publikasi kan, akan tetapi ini adalah sebuah kenang kenangan berharga dalam hidup saya, yah siapa tau bisa mengenang masa-masa mudah kelak kalau saya sudah menjadi agak lebih tua, lagian ini juga blog-blog gua sendiri bukan blog orang lain, jadi ya suka-suka gua gitu lo…… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ .

Acara reuni kelas Gue sangat menarik, berbeda di tahun-tahun sebelumnya, dan gue rasa Acara yang kayak begini yang berkesan, bahkan bisa di bilang paling berkesan di banding yang lain, yah itu sih menurut gue sih…. kalau menurut loe………. gimana ? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ peace ……… πŸ˜€

Yang menjadi menarik adalah teman-teman menyewa sebuah rumah makan sederhana dan di isi dengan hiburan orkes dangdut πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ wow…. keren…….. soalnya kan lagi melonjak-lonjaknya musik dangdut sekarang πŸ˜€ , cukup banyak yang hadir sih, cukup banyak juga teman sekelas kami yang tidak hadir karena berbagai alasan yang dapat di percaya πŸ˜€ ……….

Oke buat teman-teman yang penasaran dengan tingkah laku kelas gue teman-teman bisa lihat video di bawah ini deh, biar ngakak…… emang sih gua aneh, tapi teman-teman sekelas gue kayaknya juga Aneh,,,,, apa lagi yang baca artikel ini πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

 

bukan sebuah hal yang penting tapi aku tahu, suatu saat insyaallah aku membutuhkan kenangan ini, semoga Anda terhibur. Wassalam.


Tag :
Category : Personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *